Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan, Kesehatan, Mengobati Penyakit

Jeruk nipis adalah tumbuhan perdu yang menghasilkan buah, Tumbuhan ini dimanfaatkan buahnya, Yang berbentuk bulat, berwarna hijau atau kuning, Dan memiliki diameter 3-6 cm, Memiliki rasa yang asam dan agak Kepahit-pahitan yang menyerupai rasa lemon. Jeruk nipis biasanya digunakan sebagai bahan penyedap makanan dan masakan, Namun siapa yang menyangka dari rasa yang asam tersebut jeruk nipis mengandung beberapa manfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh kita. 

Sejak dahulu kala jeruk nipis telah di percaya sebagai tanaman yang memiliki berbagai macam manfaat, Meskipun rasanya yang asam dan pahit atau kurang enakapabila di komsumsi secara langsung namun jeruk nipis memiliki beragam khasiat dan manfaat untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Selain bermanfaat untuk kesehatan, Jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan sebagai pembersih karat pada logam. Dan sebagai obat herbal alami jeruk nipis bermanfaat dan berkhasiat untuk menghilangkan sumbatan vital energi, obat batuk, peluruh dahak (Mukolitik), Peluruh kencing (diuretik), dan keringat, Serta membantu proses pencernaan.

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Dan Kesehatan


Kandungan yang terdapat dalam jeruk nipis adalah minyk terbang limonene dan linolool, flavonoid, Seperti poncirin, hesperidine, rhoifolin, dan naringin. Kandungan buahnya yang masakadalah (synephrine dan N-methyltyramine), selain asam sitrat, kalsium, fosfor, besi dan vitamin A, b1, dan C, Yang mana asam sitrat pada jeruk nipis mampu mencegah kekembuhan pasa pasien pasca operasi ginjal.

Berikut di bawah ini adalah berbagai manfaat jeruk nipis untuk kecantikan dan kesehatan serta cara penggunanya.

1. Menurunkan Demam/Panas Pada Saat Malaria : Sediakan 3 lembar daun jeruk nipis dan daun kendal (Cordia obliqua Willd). (Blumea balsamifera L). Dan 5 lembar daun prasman (Eupatorium triplinerve Vahl). Rebus semua bahan tersebut dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin, Di saring, Air saringan tersebut di bagi 2, Di minum pagi dan sore hari.

2. Terkilir : 3 buah jeruk nipis dimasak dan banyakkan airnya dibelah menjadi 2, Lalu masukkan kedalam poci lalu di seduh dengan 1/2 cangkir air panas, kemudian tutup, Setelah dingin, diambil jeruknya lalu peras dan di saring. Kemudian tambahkan 2 sendok makan minyak kayu putih dan 2 sendok makan minyak gandapura. Ramuan ini di pakai untuk mengurut bagian yang terkilir, Setelah itu minum 3/4 gelas air kelapa hijau yang muda. Lakukan 3 kali sehari.

3. Pegal Linu : Cuci daun jeruk nipis, Daun ketepeng cina, Dan daun sambiloto (Masing-masing 1/3 genggam) Dan 10 lembar daun cabai rawit, Tumbuk semua bahan sampai halus, Dan rendam ramuan tersebut dalam 1 liter alkohol selama 7 hari. Air perasan dapat di gunakan untuk menggosok dan mengurut bagian tubuh yang sakit (Pegal Linu).

4. Mengobati Sakit Gigi : Campurkan air jeruk nipis dengan gilingan akar kecubung hitam dan gilingan legetan warak, Masing-masing 1 sendok makan. Dan tambahkan 3/4 cangkir air garam kedalamnya. Kemudian aduk rata, Kemudian peras ramuan tersebut dan di saring. Gunakan air saringan untuk berkumur selama beberapa menit, dan buang. Lakukan 4-6 kali sehari. 
5. Ambeien : Sediakan sebanyak 10 gram akar pohon jeruk nipis di cuci bersih, Kemudian rubus dengan 1 liter air selama 1/2 jam, Lalu di saring, Di minum selagi Hangat-hangat 3 kali sehari.

6. Amandel : Sediakan 3 kulit jeruk nipis di cuci bersih, Di Potong-potong kemudian rebus dengan 2 gelas air hingga airnya tersisa 3/4, di saring, Air tersebut di pakai untuk berkumur-kumur, Lakukan 3-4 kali sehari.

7. Anyang-anyangan : Dua jeruk nipis di cuci bersih, Di peras lalu di beri gula batu secukupnya dan 1 gelas air panas, Diaduk Hangtat-hangat, lalu minum sekali sehari.

8. Batuk : Satu jeruk nipis di cuci bersih, Di peras, kemudian dicampur dengan 1 sendok makan madu dan sedikit garam, aduk hingga rata lalu saring, diminum 2-3 kali sehari. Atau perasan jeruk nipis ditambah sepotong gula batu, diaduk hingga rata, Di minum 1 kali sehari sampai sembuh.

9. Batuk Disertai Influenza : Potong sebuah jeruk nipis yang masak (Tua) dan yang mengandung air yang cukup banyak, diperas, seduh air perasanya dengan 60 cc air panas, Dan tambahkan 1/2 sendok teh air kapur sirih sambil diaduk rata. Minum ramuan 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.

10. Bau Badan : Potong jeruk nipis yang cukup besar menjadi 2 bagian, Oleskan bagian irisan kapur sirih tipis-tipis, Lalu oleskan ke ketiak setelah mandi, Dan biarkan selama 5 menit lalu bilas. Lalkukan setiap pagi dan sore. Dan 10 daun muda jeruk nipis di tumbuk sampai halus, dilumatkan, Pulung Kecil-kecil seperti pil, Makan 3 kali sehari.

11. Batu Ginjal : 2 butir perasan jeruk nipis kampung diencerkan dengan 2 gelas air hangat, Di minum setelah makan malam, Lakukan setiap hari selama 10 hari.

12. Difteri : Dua jeruk nipis di cuci bersih, peras airnya, seduh dengan 1 gelas air panas, Dan di tambah dengan 1 sendok makan madu, Gunakan untuk berkumur-kumur selama 2 menit selagi masih hangat, Lalu minum, Lakukan 3 kali sehari.

13. Demam Atau Flu :  Satu jeruk nipis di cuci bersih lalu di peras, Lalu tambahkan dengan 3 siung bawang merah yang telah di lumatkan, Dan 1 sendok makan minyak kelapa, Lalu oleskan kekening penderita demam.

14. Haid Tidak Teratur : 3 sendok makan air jeruk nipis dan ditambah 1 sendok makan madu dan 2 gelas air panas diaduk rata, Minum selagi hangat lakukan 3 kali sehari.

15. Sehabis Melahirkan : 1 sendok makan kapur sirih di tambah 2 sendok makan minyak kayu putih dan 2 butir perasan jeruk nipis kampung. Diaduk hingga rata, Balurkan pada perut, Lakukan selama 3 bulan tiap hari sehabis mandi. Agar perut terhindar dari keriput. Tetap halus dan kempis seperti sediakala.

16. Jerawat : 1 jeruk nipis diiris lalu digosokkan pada kulit wajah yang berjerawat.

17. Mencegah Rambut Rontok Dan Berketombe : Jeruk nipis dipotong menjadi 3 bagian, Oleskan pada kulit kepala hingga rata, Bungkus kepala dengan handuk selama semalam, keramas keesokan harinya, Lakukan 3 kali seminggu.

18. Melembabkan Rambut : 1 butir telur ayam kampung di kocok dengan perasan 3 butir jeruk nipis kampung sampai rata, gosokkan pada kulit kepala, kemudian Pijit-pijit sampai merata, biarkan selama 2 jam, Baru di bilas dengan shampo merang agar rambut menjadi mengkilap dan lebat. Shampo merang di buat dari 1 ikat merang, Di bakar sampai menjadi arang. bukan abu, Kemudian rendam di dalam air dan biarkan semalaman, Lalu saring, dan shampo merang siap untuk keramas.

19. Menghentikan Kebiasaan Merokok : Iris 1 jeruk nipis, Isap lalu minum air putih, Lakukan beberapa kali sehari. Minimal 2 kali sehari.

20. Vertigo : Setengah genggam daun jeruk nipis di lumatkan, Dan tambahkan 1 sendok makan air jeruk nipis, Lalu gosokkan ke tengkuk, pelipis dan dahi. Lakukan 2 kali sehari.

21. Mengatasi Radang Tenggorokan : Potong 3 buah jeruk nipis yang masak, Seduh air perasanya dengan 1/2 cangkir air panas, Dan tambahkan 1 sendok makan madu sambil diaduk rata. Selagi hangat gunakan ramuan tersebut untuk Berkumur-kumur selama 2-3 menit. Lakukan 3 kali sehari.

22. Lendir Di Tenggorokan : Potong 2 buah jeruk nipis dengan memeras airnya, dan tampung di gelas, Lalu tambahkan sedikit garam, dan aduk sampai rata. Ramuan ini dapat di minum pada saat perut kosong.

23. Melangsingkan Badan : Tambahkan air perasan 1 buah jeruk nipis kedalam cangkir air teh hijau, Minum ramuan ini setiap pagi dan sore. Lakukan setiap hari.

24. Menambahkan Stamina : Campurkan 1 butir telur ayam kampung, Air perasan 1 buah jeruk nipis dan sedikit irisan gula merah, Aduk sampai rata, Kemudian di minum, Lakukan 1 kali dalam seminggu.

25. Mengatasi Tekanan Darah Tinggi : Sediakan 20 kuntum bunga dan 30 lembar daun jeruk nipis, Cuci sampai bersih, Kemudian tambahkan air perasan 2 buah jeruk nipis. Rebus bahan tersebut dalam 3 gelas air bersih hingga tersisa 2 1/4 gelas. Setelah dingin saring air saringanya. Di minum 3 kali sehari 3/4 gelas. Biar lebih mujarap, anda tambahkan sedikit madu asli.

26. Menghilangkan Kurat Dan Panu : Cuci 1 genggam akar landep (Barleria prionitis) Hingga bersih, Lalu di tumbuk halus, Tambahkan air perasan 1 buah jeruk nipis sambil diaduk rata. Balurkan pada bagian kulit yang terkena kurap dan panu, Kemudian balut dengan kain perban. Di ganti pembalut 2 kali sehari.

Sekian terimakasih karena anda telah menyimak dan membaca artikel Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Tersebut, semoga banyak manfaatnya untuk anda tentunya pengunjung saya http://sabdaalamnusantara.blogspot.com/2013/11/manfaat-jeruk-nipis-untuk-kecantikan.html

36 Responses to “Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan, Kesehatan, Mengobati Penyakit”

Unknown mengatakan...
5 Agustus 2015 pukul 02.12.00 WIB

Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat bagi kami semua, dan coba anda lihat informasi berikutnya.News Information Tips Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak thanks semuanya semoga bermanfaat.


Unknown mengatakan...
8 Oktober 2015 pukul 01.46.00 WIB

Jual bongkahan bacan doko super crystal,batu tua(galian lama),keras padat,tembus,tampa zat kapur,saya jual murah karna hasil tambang sendiri.yang minat hubungi:
pm,082189913831. pin bb,5825a90e.pesanan dikirim melalui via JNE,TIKI,POS,(terimah kasih)


Rizky Prayoga mengatakan...
13 September 2016 pukul 10.15.00 WIB

jadikan hari ini lebih baik dari sebelumnya :)
obat asam urat paling ampuh
obat maag kronis paling ampuh
obat diabetes paling ampuh
obat kanker payudara paling ampuh
obat keputihan paling ampuh
obat penyakit vitiligo paling ampuh
obat disfungsi ereksi paling ampuh
obat ejakulasi dini paling ampuh
obat lemah syahwat paling ampuh
obat bopeng bekas jerawat paling ampuh
obat ambeien paling ampuh
obat kanker paling ampuh
obat batu ginjal paling ampuh
obat hernia paling ampuh
obat miom paling ampuh
obat polip hidung paling ampuh


rahma shop mengatakan...
31 Januari 2017 pukul 10.29.00 WIB

artikelnya berguna banget gan thanks
http://obattipes.xyz/


Ibu Nurhayti mengatakan...
31 Juli 2017 pukul 14.17.00 WIB Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

KEREN TANIA mengatakan...
5 Februari 2018 pukul 03.29.00 WIB


hy guys ingin nmendapatkan uang jutaan rupiah gak ^^
ayo segera bergabung dengan saya di F/A/N/S/P/O/K/E/R
disini hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian semua bisa menang jutaan rupiah lo
ayo tunggu apa lagi kami tunggu ya pendaftarannya ^^


UCHIHA SASUKE mengatakan...
12 April 2018 pukul 03.29.00 WIB

ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*


Unknown mengatakan...
15 April 2018 pukul 17.12.00 WIB

BAGI YANG INGIN MERUBAH NASIB
ATAU MENJADIKAN HIDUP LEBIH BERMAKNA
BURUAN GABUNG DI DEWALOTTO


Unknown mengatakan...
16 April 2018 pukul 15.15.00 WIB

"DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

www.dewapk.com
"


Unknown mengatakan...
17 April 2018 pukul 07.31.00 WIB


ayo segera bergabung dengan kami
di fanspoker^^com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...


Unknown mengatakan...
18 April 2018 pukul 09.40.00 WIB

Agen Bola Online & Casino Online Terpercaya
1 USER ID UNTUK SEMUA PERMAINAN !!!
Casinobet77 Menyediakan Permainan Terbaru & Terbaik
Livecasino | Bolaonline | Sabungayam | PokerDomino | SpadeGaming | SlotGame | Tangkas | BatuGoncang | Jdb168 SlotGame | NumberGame Lottery
-----------------------------------------------------------------------
- Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
- Bonus Deposit 30% Khusus Permainan Sportbook
- Bonus Deposit 10% Setiap Hari Untuk Semua Game
- Bonus Deposit Setiap hari 5rb - 25rb
- Bonus Casino Rollingan 0.8% Setiap Hari Senin
- Bonus Rollingan Poker & domino 0,3%
- Bonus Cashback Game & Tangkas 5%
- Bonus Cashback Sportbook 5%
- Bonus Cashback Sabungayam 5%
- Bonus Referall 2% Semua Game
- Bonus Referall 1% dari member Togel
Contact Us Now :
Livechat Casinobet77
whatsapp : +85599495431
PIN BBM : D6235F1C
Wechat : casinobet77cs1
Line : casinobet77
skype : casinobet77
Link pendaftaran :lc.chat/now/8523001/


Unknown mengatakan...
25 April 2018 pukul 04.46.00 WIB

Pagi gan berbagi rejeki bagi pecinta TOGEL atau Games Online bisa bermain bersama di kelinci99 dan dapatkan bonus FREECHIP setiap harinya dengan proses cepat dan pelayanan nyaman akan kami berikan untuk member kita semua penasaran silahkan merapat dan bermain bersama kami ya jika kesulitan bisa juga di bantu dalam pendaftaran ya gan salam JP untuk kita semua TOGEL LOVERS.. pin : 2B1E7B84 di add yach ^^


Unknown mengatakan...
12 Mei 2018 pukul 04.05.00 WIB

Hi Selamat pagi mas masku
teman kamu pada menang puluhan juta
ayo giliran kamu! menangkan sekarang juga
Pilih Agen Poker & DominoQQ Yang Terpercaya?
PIN BB : D61E3506
Whatsapp : +85598249684
L ine : Sinidomino
judi poker


kang-pur mengatakan...
27 Mei 2018 pukul 12.12.00 WIB

Terimakasih atas informasinya. Sangat menarik dan informatif. toko furniture jepara
Daftar harga dipan kayu jati jepara terbaru
Backlink dofollow berkualitas gratis dari blog mastimon.com
7 jenis tanaman obat paling berkhasiat yang ada di sekitar rumah
toko furniture jepara


DRAGONQQ ASIA mengatakan...
13 Juni 2018 pukul 08.06.00 WIB

Mau menang banyak dengan modal sedikit..
Ayo gabung di Agen Domino NAGAQQ.
=>Bonus Refferal 20%
=>Bonus Turn Over 0,5%
=>Min Deposit Rp15.000
=>1 User ID 4 Games
Situs yang bisa memberikan kemenangan AGEN BANDARQ TERBAIK
raih kemenangan anda segera...
WHATSAPP : +855967014811
PIN BB : 2B209F68


dessy mengatakan...
11 Agustus 2018 pukul 10.47.00 WIB

Yuk mainkan Sabung ayam online dimana saja bersama AGENS128
dapatkan bonus new member 10% & cashback setiap minggu nya
yuk buruan daftarkan diri anda sekarang juga di agen kami
info bisa kunjuni
http://agens128.co
BBM : D8B84EE1 / BBM : AGENS128
WhatsApp : 087789221725


dessy mengatakan...
15 Agustus 2018 pukul 03.27.00 WIB

Hai teman-teman, Menjelang kemerdekaan ANAPOKER mengadakan promo nih..
Dengan Minimal Deposit 50.000 dapatkan bonus 25.000 lohhh...
wajib claim melalui livechat ya teman temannn....

Di tunggu kedatangan nya teman teman
info lebih lanjut bisa kunjungin website kami ya
www.anapoker.com
WhatsApp : 0877-8922-1725
BBM : D8B84EE1 / AGENS128


Unknown mengatakan...
8 November 2018 pukul 15.24.00 WIB

https://annisanru.blogspot.com/2018/03/kandungan-dalam-buah-jeruk.html?showComment=1541665403472#c6572594441093661249


Dave Thames mengatakan...
28 November 2018 pukul 05.51.00 WIB

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)


putri diana mengatakan...
3 Desember 2018 pukul 02.57.00 WIB



dewalotto 1 user id main semua game ::
1,togel
2.taruhan bola
3.casino
4.poker, domino,ceme, live poker
5.tembak ikan
6.number game
7.sabung ayam
8.slot
9.dan bayak lagi permainan lainnya, daftarkan sekarang juga di dewalotto*com


nabilla mengatakan...
27 Desember 2018 pukul 04.59.00 WIB


dewalotto 1 user id main semua game ::
1,togel
2.taruhan bola
3.casino
4.poker, domino,ceme, live poker
5.tembak ikan
6.number game
7.sabung ayam
8.slot
9.dan bayak lagi permainan lainnya, daftarkan sekarang juga di dewalotto*com


marianifen mengatakan...
5 Januari 2019 pukul 09.04.00 WIB

Agen Sportsbook terpercaya dan terlengkap B O L A V I T A
minimal deposit 50 ribu
bonus new member 10%
cashback 5% - 10%
daftar segera di sni :)
INFO Kontak Kami (24 jam Online):

BBM: B O L A V I T A
WA: +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5
Line : cs_b o l a v i t a


devi tania mengatakan...
13 Januari 2019 pukul 08.56.00 WIB


dewalotto 1 user id main semua game ::
1,togel
2.taruhan bola
3.casino
4.poker, domino,ceme, live poker
5.tembak ikan
6.number game
7.sabung ayam
8.slot
9.dan bayak lagi permainan lainnya, daftarkan sekarang juga di dewalotto*com


putri diana mengatakan...
21 Januari 2019 pukul 07.38.00 WIB



dewalotto 1 user id main semua game ::
1,togel
2.taruhan bola
3.casino
4.poker, domino,ceme, live poker
5.tembak ikan
6.number game
7.sabung ayam
8.slot
9.dan bayak lagi permainan lainnya, daftarkan sekarang juga di dewalotto*com


nabilla mengatakan...
28 Januari 2019 pukul 08.38.00 WIB


Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.info ya..
1 id bisa bermain sepuasnya..."
kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
dengan cs angelina sedang bertugas..


devi tania mengatakan...
12 Februari 2019 pukul 04.46.00 WIB

Lagi Cari Bandar Togel Online Dengan Games Lainya Yang Lengkap ?
Tapi Gak Tau Situs Mana Yang Bisa Di Percaya ?
Daftar Di : http://bit.ly/2oEkvnc
Minimal Deposit Rp.20.000,-
Minimal Withdraw Rp.50.000,-
Lengkap 1 Userid Dapat Bermain :
Togel, Taruhan Bola, Live Casino & Sabung Ayam
Proses Deposit / Withdraw Kurang Dari 2-3 Menit
Perlayanan Terbaik ( Di Layani CS Yang Ramah )
Website Online 24 Jam / Setiap Harinya
Daftarkan Sekarang Juga : http:WWW.AREATOTO.NET


devi tania mengatakan...
15 Februari 2019 pukul 07.23.00 WIB



Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.info ya..
1 id bisa bermain sepuasnya..."
kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
dengan cs angelina sedang bertugas..


Elica mengatakan...
22 Februari 2019 pukul 16.13.00 WIB

informatif sekali , thanks infonya
promo entertainment bank bri


heriseo61 mengatakan...
27 Februari 2019 pukul 02.43.00 WIB


viagra
viagra asli
jual viagra
toko viagra
viagra usa
viagra original
obat viagra
viagra pfizer
obat kuat viagra
obat viagra asli
agen viagra
agen viagra asli
apotik viagra
apotik viagra asli
viagra jakarta
viagra asli jakarta
obat kuat jakarta
obat kuat asli jakarta
jual viagra jakarta
toko viagra jakarta
agen viagra jakarta
apotik viagra jakarta
toko viagra asli
jual viagra asli
harga viagra
harga viagra asli
beli viagra
beli viagra asli
pesan viagra
pesan viagra asli
viagra indonesia
jual pil biru
toko pil biru
agen pil biru
jual obat kuat
toko obat kuat
penjual viagra
penjual viagra asli
viagra original usa
viagra asli pfizer
viagra asli usa
viagra asli original
titan gel jakarta
titan gel asli jakarta
titan gel original
titan gel rusia
obat cialis
obat kuat cialis
cialis jakarta
cialis asli jakarta
cialis original
cialis england


Nanda Yulia mengatakan...
20 Juni 2019 pukul 01.54.00 WIB

Numpang posting ya min ^_^
Buruan yuk mampir di Y9POKER guys
*Minimal Deposit 10.000-,
*Minimal Withdraw 15.000-,

Disini kamu dapat mainkan 1 ID untuk semua game^__^
*Texas Poker *Capsa Susun
*Ceme *Bandar Capsa
*Ceme Keliling *Big Two (new game)
*Domino QQ

Y9POKER ada memiliki beberapa bonus menarik seperti
*Welcome Bonus 20%
*Bonus Referral 5%
*Bonus CashBack Mingguan 0.5%
*Bonus Next Deposit 5%

Buruan Join DIY9POKER !!
Hubungi Customer Service kami yang siap melayani kamu selama 7 x 24 jam Stay Online
Pin BBM : E36DAA23
WA : +6285261535211
LINE : Y9POKER
Live Chat : Y9POKER(.)Com


Chika Tan mengatakan...
3 Juli 2019 pukul 02.18.00 WIB

WIN323 - Merupakan Situs Online Betting NO.1 Di Indonesia.
Dengan WIN RATE tertinggi 97% + Bonus Bonus Super Heboh yang bisa
anda dapatkan setiap hari nya!!

Bonus Bonus Super Heboh Dari WIN323
~ Bonus New Member : 20%
~ Bonus Next Deposit : 5%
~ Bonus Cash Back : 5%

Untuk permainan terbaru FAFA SLOT BONUS NEW MEMBER 100% dengan minimal deposit Rp 100.000,-

Minimal Deposit : Rp.25.000
Minimal Withdraw : Rp.25.000

Tunggu apalagi mari langsung bergabung bersama WIN323 dan jadilah
pemenang di setiap taruhan yang Bossku lakukan :)

Contact Person WIN323 :
BB : E3E94F65
LINE : win323a

WA : +855 78 633 430 ( WIN323 )


veralina899 mengatakan...
4 Agustus 2019 pukul 16.37.00 WIB

Ijin Post Yahh bossku
Join yuk di E D E N P O K E R
Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera.
Di E D E N P O K E R . X Y Z
- Minimal Deposit 15.000
- Bonus New Member 10.000
- Bonus Next Deposit 5%
- Bonus Rollingan 0,5%
- Bonus Refferal 10%
Contact Person :
WA : +855 7863 3569
www.edenpoker.xyz


Suhendra mengatakan...
4 September 2019 pukul 15.23.00 WIB

wah ternyata jeruk nipis termasuk Obat Asam Lambung Alami ya bagus sekali itu terimakasih informasinnya


VANESSA ANGEL SINURAT mengatakan...
21 November 2019 pukul 04.55.00 WIB

togel online Dewacinta
bandar togel
togel singapura
bandar togel Hongkong
togel hongkong
togel sydney
permainan togel
DAFTAR TOGEL
DAFTAR TOGEL
agen poker


Anonim mengatakan...
15 Desember 2019 pukul 16.21.00 WIB

Gampang dan Mudah di Akses !!!!
Cukup Daftar Dengan Nomor Handphone
Anda Sudah Menjadi Member edensukses !!!
Agen Judi OnlineTerkini Dan Terpercaya

Promo Bonus New Member dan Member Tetap :
~ Bonus New Member Rp. 10,000,-
~ Bonus Rollingan full 0,5% untuk semua permainan
~ Bonus referral 10%
~ Bonus Special Kejutan Yang Bisa Kamu Dapat Dari Turnover kamu

Minimal deposit hanya 15 ribu
1 User ID Untuk Semua Jenis Permainan
- POKER , DOMINO , CEME , CEME KELILING , CAPSA , SUPER10 , OMAHAEDEN.

Deposit Via Pulsa :
- Telkomsel
- XL
- OVO
- Go Pay

Informasi kontak kami
📱 WA : +855 17640528
📱 LINE : EDENPOKER
Telegram : EDENPOKER
🌐 Website :edensukses,club
Email : edenpoker.idn@gmail.com


cici mengatakan...
16 April 2020 pukul 11.18.00 WIB

Yuk Merapat Best Betting Online Hanya Di AREATOTO
Dalam 1 Userid Dapat Bermain Semua Permainan
Yang Ada :
TARUHAN BOLA - LIVE CASINO - SABUNG AYAM - TOGEL ONLINE ( Tanpa Batas Invest )
Sekedar Nonton Bola ,
Jika Tidak Pasang Taruhan , Mana Seru , Pasangkan Taruhan Anda Di areatoto
Minimal Deposit Rp 20.000 Dan Withdraw Rp.50.000
Proses Deposit Dan Withdraw ( EXPRES ) Super Cepat
Anda Akan Di Layani Dengan Customer Service Yang Ramah
Website Online 24Jam/Setiap Hariny


Posting Komentar